Diberdayakan oleh Blogger.

Jumat, 03 Maret 2017

Cara Mengobati Penyakit Tipes

Cara Mengobati Penyakit Tipes


Cara Mengobati Penyakit Tipes tipes demam tipes adalah infeksi akut yang disebabkan oleh berbagai jenis bakteri Rickettsia. Bentuk tifus tergantung pada jenis bakteri bertanggung jawab untuk infeksi tertentu.



Wabah tifus disebabkan oleh R. prowazekii dan ditularkan dari manusia ke manusia oleh kutu tubuh. Rickettsia bakteri dapat tetap berada dalam tubuh selama bulan atau tahun setelah pengobatan. Ketika wabah tifus berulang beberapa bulan atau tahun setelah serangan awal, kondisi ini disebut Brill-Zinsser penyakit.
Asli (penyebaran), tikus (mencit) dan flea-borne tifus (disebabkan oleh R. typhi) tersebar kepada manusia oleh kutu mouse atau tikus.
Tungau yang terinfeksi dengan penyakit tsutsugamushi atau Orienta (sebelumnya Rickettsia) tsutsugamushi penyebaran scrub tifus.

Berbagai bentuk tifus telah tiba-tiba onsets dengan periode inkubasi khas 1 untuk 2 minggu. Wabah tifus epidemi biasanya terjadi dimana orang ramai bersama-sama dalam kondisi (kali perang, kamp-kamp militer atau bencana alam). Wabah lebih lazim di musim dingin ketika bersama selimut dan pakaian lainnya yang dikenakan. Penyakit serius dan dapat berakibat fatal, terutama pada orang tua.

Endemik tipes adalah terutama penyakit perkotaan yang terjadi di akhir musim panas hingga awal musim gugur. Kontrol hewan pengerat populasi dan flea terkait masalah sangat penting dalam mengelola penyakit ini.

Scrub tifus terjadi terutama di Asia dan Pasifik Barat. Amerika hanya terpengaruh jika mereka bepergian ke bagian dunia mana ada penyakit ini.

Vaksin tifus tersedia, tetapi ini tidak memberikan lengkap kekebalan terhadap infeksi. Itu, namun, secara substansial mengurangi keparahan penyakit.
Kejadian dan prevalensi: epidemi tipes sangat jarang di AS (Okulicz). Wabah tifus epidemi masih terjadi di bagian lain di dunia, khususnya di highlands dan bagian-bagian yang dingin dari Afrika, Asia, dan Amerika Tengah dan Selatan.

Sekitar 100 kasus tipes endemik yang dilaporkan di Amerika Serikat setiap tahun, meskipun bentuk ini cenderung kurang-dilaporkan. Umumnya terjadi di negara-negara Teluk, terutama di Texas Selatan.

Scrub tifus tidak terjadi di AS, sehingga satu-satunya kasus US timbul dari wisatawan yang terinfeksi luar negeri. Scrub tifus terjadi hanya di anak benua India, pada beberapa pulau di Pasifik Barat dan di Australia Utara.


Sumber: Kesihatan penasihat



Penyebaban dan faktor risiko yang diketahui

Individu yang hidup dalam kondisi yang penuh sesak dengan sanitasi dan pengontrolan dan yang berbagi pakaian dan selimut berada pada risiko tinggi tertular tifus. Pengobatan antibiotik tidak lengkap meningkatkan risiko kemunculan penyakit setelah obat jelas (Brill-Zissner penyakit).

Sumber: Kesihatan penasihat



Diagnosis

Sejarah: Masa inkubasi wabah tifus adalah 7-14 hari. Individu dengan tifus dapat menunjukkan sejarah kondisi kehidupan ramai atau relokasi ke kamp pengungsi karena bencana alam atau perang. Mereka juga dapat melaporkan gigitan kutu. Individu sering melaporkan onset mendadak demam dan menggigil, dan sakit kepala parah tak henti-hentinya. Ini diikuti oleh produktif batuk, mual, nyeri otot (myalgia), nyeri sendi (artralgia), nyeri punggung, nyeri dada, perasaan umum penyakit (malaise), abnormal kepekaan terhadap cahaya (ketakutan dipotret), dan kelelahan ekstrim (sujud) yang dapat berlanjut ke delirium, pingsan dan koma. Di sekitar 4 sampai 7 hari, ruam mungkin muncul di batang yang menyebar di seluruh sebagian besar tubuh, tetapi jarang melibatkan wajah, telapak tangan dan telapak kaki.

Masa inkubasi scrub tipes adalah 6-21 hari. Individu dapat melaporkan gigitan hitam, berkulit, satelit tender kelenjar getah bening, sakit mata dan kemerahan (konjungtivitis), dan ruam jangka pendek. Namun, gejala tipes scrub lebih ringan dan kurang spesifik daripada bentuk lain tipes, membuat penyakit ini sulit untuk mendiagnosa, terutama karena jarang di Amerika Serikat.

Ujian fisik: ruam adalah temuan fisik yang besar atas pemeriksaan fisik. Ruam pada awalnya terdiri dari kecil, pink, datar tempat (makula) yang berubah menjadi gelap dan mengembangkan benjolan kecil (maculopapular lesi) yang bahkan mungkin keunguan dan hemorrhagic (petekie cepat menyebar). Kelenjar getah bening mungkin membesar (Limfadenopati). Individu mungkin menunjukkan tanda-tanda delirium atau pingsan. tipes mempengaruhi banyak organ, termasuk usus, hati, jantung, ginjal dan otak. Organ-organ ini terpengaruh, Patologi sesuai mungkin termasuk tekanan darah rendah (hipotensi), sembelit, radang paru-paru, pembesaran hati atau limpa (splenomegali), kerusakan ginjal (ginjal kegagalan), atau memperlambat detak jantung (bradikardia).

Dengan scrub tifus, situs menggigit menjadi daerah berkulit hitam (eschar). Kelenjar getah bening dapat diperbesar tidak hanya di sekitar gigitan (daerah Limfadenopati), tetapi juga seluruh tubuh (generalized Limfadenopati).

Tes: Tifus didiagnosis terutama dari sejarah dan gejala. Tes darah (serologi pengujian) digunakan untuk mengkonfirmasikan diagnosis, menilai tingkat keparahan dan mengecualikan diagnosa lain mungkin. 
obat tipes
http://www.mdguidelines.com/typhus-fever

Cara Mengobati Penyakit Tipes

BL Kedua Author: BL Kedua

Hello, I am Author, decode to know more: In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. In commodo magna nisl, ac porta turpis blandit quis. Lorem ipsum dolor sit amet.

Latest
Previous
Next Post »

E-mail Newsletter

Sign up now to receive breaking news and to hear what's new with us.

Recent Articles

© 2014 Obat Diabetes Melitus Herbal. WP themonic converted by Bloggertheme9. Powered by Blogger.